Tips Mendapat Backlink Gratis

Apa itu Baclink? bagaimana Cara Menedapatkan Baclink Gratis tanpa susah payah ?.  Backlink adalah link/alamat website/blog anda yang terletak pada website/blog lain. Backlink ini berguna banget buat menaikkan ranking anda di search engine kayak google misalnya. Ranking ini maksudnya adalah supaya kalo ada orang mencari suatu keyword yang berhubungan dengan isi website anda, website anda akan tampil lebih dahulu daripada website lain yang memiliki ranking di bawah anda, artinya bakal banyak pengunjung yang melihat website kita di search engine terus datang ke website anda.
 
sebagai orang yang berkecimbung dalam dunia blogger, baclink adalah sebuah hal yang penting. baclink adalah salah satu cara untuk meningkatkan page rank  kita, bagaimana carananya? salah satu yang paling mudah aalah melakukan blokwalking, yaitu ketika kita mengunjungi blok orang lain diharapkan m,eninggalkan jejak atau komentar, eh jangan asal komentar. 

komentar yang baik itu komentar yang sesuai dengan topik yang dibicarakan dalam artikel. selain itu kita harus melakukan tuker link dengan sesama blogger, tapi jika sahabt/i tidak mau atau malas melakukan cara ini,saa punya cara yang lain. namanya backlink gratis dan otomatis. 

sahabat/i semua tinggal mendaftarkan situs milik sahabta ke situs ang menyediakan baclink gratis. dari  hasil blokwalking ane ane telah menemukan beberapa situs yang telah menyediakan backlink gratis. ni dia situsnya :  Great Directories

Author

Written by ADMIN

Silahkan Untuk Berkomentar

0 comments: